Download Aplikasi Berbayar Google Play Secara Gratis

Denydanup - beberapa orang terkadang selalu ingin gratis daripada membayar,, yah udah tradisi,, hehe... termasuk gue juga mau nya gratis kalo ada yang ngasih itu juga :P

di artikel kali ini gue akan memberikan software 3rd party android, mungkin beberapa bray n' sist pebaca denydanupblog sudah pernah mencoba aplikasi ini,, nama aplikasi ini adalah "BlackMart Alpha", kalian bisa download berbagai aplikasi dan games secara gratis tanpa pungutan biaya Rp. 1,- perak pun..


Screenshoot blackmart alpha v1.0
nah itu aplikasi yang recommend untuk kalian bila kalian ingin mendownload gratis tanpa bayar sedikitpun..
Kelebihan :
Gratis semua aplikasi download
Dapat share sesama pengguna blackmart ( klik pada menu "installed"  > klik aplikasi dalam list "installed" > advanced > Upload to Blackmart ), NB : jika aplikasi sudah ada atau tersedia di blackmart, menu "upload to blackmart" tidak muncul..
Kekurangan :
aplikasi terkadang crash saat mulai mendownload aplikasi, jika itu terjadi,, coba unistall, kemudian install lagi,,
semoga bermanfaat
 

0 Response to "Download Aplikasi Berbayar Google Play Secara Gratis"

Post a Comment

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)