Tutorial Mendapatkan cPanel Secara Gratis 100% Work

Denydanup - Hallo Pengunjung  bertemu lagi dengan saya Pada kesempatan Saat ini Saya akan memberikan tips dan trik terbaru seputar blogger lagi buat kalian semua :D
Berhubung pada saat ini Saya mendapatkan waktu luang lagi, maka hari ini saya sempatkan lagi untuk memposting artikel terbaru lagi buat kalian semua :D


Pada kesempatan sekarang ini Saya akan Share Tutorial Mendapatkan cPanel Secara Gratis 100% Work

Bagaimana ? tertarik kah sob ? kalau sobat tertarik dengan Tutorial Mendapatkan cPanel Secara Gratis 100% Work tersebut sobat bisa menyimak dan mem praktikan tutorial nya

Oke, Langsung saja ini lah Tutorial Mendapatkan cPanel Secara Gratis 100% Work


1.  Masuk terlebih dahulu KLIK DISINI
2. Setelah terbuka, Klik TRIAL pada Menu paling sudut
3. Klik DAFTAR SEKARANG
4. Kemudian Isi data Diri anda Seperti gambar di bawah ini

 


5. Kemudian Klik Daftar dan anda akan dikirimkan Sebuah Email ke pada anda. setelah itu bukalah Email Terbaru Anda.
6. Cek Kotak Masuk/Email Anda maka anda akan dikirim Link Konfirmasi dan Klik Link nya



7.  Setelah itu Anda akan di berikan Email lagi dan Buka Kembali Email anda




8. Kemudian buka LINK CPANEL Anda dan Masukka Username dan  Password cPanel Anda






9. Login dan Selamat anda telah mempunyai akun cPanel :D


Oke, sekian dulu tutorial dari saya tentang artikel yang berjudul Tutorial Cara Mendapatkan cPanel Secara Gratis 100% Work , semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jika artikel diatas kurang jelas, silahkan berikan komentar anda dibawah ini. 


Terima Kasih :)

2 Responses to "Tutorial Mendapatkan cPanel Secara Gratis 100% Work"

  1. email ke 2 nya udah 20 menit nggak muncul ;(( ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika kamu sudah membaca balasan ini, coba periksa kembali inbox mail kamu. jika masih tidak ada, coba ulangi menggunakan email yang berbeda, ada pengunjung yang juga punya masalah yang sama seperti anda ;(

      sering2 main kesini ya :)

      Delete

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)