Trik Nelpon Gratis SC Telkomsel (Belum Fixed)

Denydanup - dapet dari kaskuser nih gue broo :) silahkan dicicipi aja



 malam agan" smua...

tadi siang "15.00 WIB" ane iseng2 coba2 telpon gratis pake kartu simpati eh ternyata bisa gan...

tool :
- handphone yang simcardnya terpisah dari batrai (ex. samsung monte punya ane )
- Kartu simpati yang berisi pulsa cukup buat MC (miss Call)


Caranya (ane cobain pake samsung monte ane) :
1. buka casing blakang hp
2. Pasang kartu simpati
3. hidupkan hp (sampe kluar sinyal simpati agan)
4. lakukan panggilan ke no telp yang agan maw "ane sih telpon cewe ane "
5. pada saat tone yang menandakan bahwa panggilan agan telah tersambung, LEPAS KARTU SIMPATI AGAN
6. saat kartu lepas, tone nada tersambung akan terus berbunyi secara normal dan agan akan tetap dapat berbicara dengan cewe agan TANPA KARTU SIMPATI AGAN YANG NEMPEL DI HP
7. selesai agan telpon cek deh *887#




udah bisa puas nelfonnya ? kasih comment dong :)

2 Responses to "Trik Nelpon Gratis SC Telkomsel (Belum Fixed)"

  1. Thanks for every other great article. The place else could anybody get that type of
    info in such an ideal approach of writing?
    I've a presentation subsequent week, and I'm on the look for such info.


    Here is my site: como ganhar dinheiro

    ReplyDelete

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)