Real Madrid Resmi Kontrak Bocah Ajaib Jepang Berusia 9 Tahun

keepo.me-cnt5026…-real-madrid.jpg
Denydanup - Inilah bintang masa depan Jepang, bocah berusia 9 tahun dengan kemapuan mengolah bola yang sangat mengagumkan ini akhirnya resmi dikontrak Real Madrid. Ruarrrrrr Biasa!!!!
Belum cukup banyak pemain bola Asia yang mampu bermain di skala Eropa, diantaranya adalah Shinji Kagawa di Manchester United dan Yuto Nagatomo dengan Inter Milan hanya dua contoh dari atlet Jepang yang berprestasi bermain untuk tim Eropa .
Sekarang , Jepang boleh berbangga dengan munculnya seorang bintang cilik , seorang pemain sepak bola sembilan tahun yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan terkenal di dunia sepak bola Spanyol klub , Real Madrid . 

 Tes Medis di Real Madrid


Bagi Anda kurang akrab dengan dunia luas sepak bola, Real Madrid adalah klub sepak bola terkaya di dunia dalam hal pendapatan dan terletak di jantung ibukota Spanyol . Dan sekarang , Madrid telah mengontrak pemain Jepang pertama mereka .
Pada tanggal 28 September tahun ini , Takuhiro Nakai ( dijuluki Pipi ) , seorang bocah 9 tahun Jepang dari Prefektur Shiga, menandatangani kontrak dengan Akademi Sepakbola Real Madrid . Anak yang masih duduk di kelas empat sekolah dasar ini telah menunjukkan bakat yang luar biasa . Video di bawah akan mengungkapkan bagaimana gerak kakinya yang sangat cepat dan kontrol bola yang luar biasa . Ketika melawan anak-anak lain seusianya , tidak ada yang bisa mencuri bola darinya saat ia menggiring . Banyak orang memprediksi anak ini akan menjadi the next Lionel Messi! Benarkah?
Silahkan melihat sendiri bagaimana skill menakjubkan dari anak ini

Gmn bro, pendapat kalian?

0 Response to "Real Madrid Resmi Kontrak Bocah Ajaib Jepang Berusia 9 Tahun"

Post a Comment

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)