10 Fakta Menakjubkan Tentang Cinta

Denydanup - Cinta adalah cahaya kehidupan Anda. Semua orang tahu bahwa cinta meningkatkan kualitas hidup kita. Jika masih ada orang yang tidak percaya hal ini, kami telah menemukan beberapa fakta cinta yg lucu & ilmiah untuk membuktikan teori ini!


1. Orang lebih cenderung untuk memiringkan kepala mereka ke kanan ketika berciuman, bukan kiri (65 persen dari orang-orang memiringkan kepala ke kanan!).
2. Lagu cinta tertua yang diketahui ditulis 4.000 tahun yang lalu dan berasal dari daerah antara Sungai Tigris dan Efrat.
3. Satu dari lima jangka panjang hubungan cinta dimulai dengan ketika satu atau kedua pasangan terlibat berinteraksi dengan orang lain.

4. Jatuh cinta bisa menimbulkan efek menenangkan pada tubuh dan pikiran serta meningkatkan kadar faktor pertumbuhan saraf selama sekitar satu tahun, yang membantu untuk mengembalikan sistem saraf dan meningkatkan memori akan kekasih.

5. Cinta juga bisa mengerahkan stres yang sama pada tubuh Anda seperti ketakutan yg mendalam. Anda melihat respons fisiologis yang sama-pelebaran pupil mata, telapak tangan berkeringat, dan peningkatan denyut jantung.

6. Bandara International Philadelphia, menurut survey dinubuatkan sebagai bandara 1 No terbaik untuk memulai hubungan cinta. 

7. Pria yang mencium istri mereka di pagi hari hidup lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak.

8. Tradisi cincin pertunangan berlian berasal dari Archduke Maximillian dari Austria yang, pada abad ke-15, yg memberikan sebuah cincin berlian untuk tunangannya, Maria Burgundy.

9. Orang yang baru jatuh cinta menghasilkan tingkat penurunan hormon serotonin-serendah tingkat yang terlihat pada orang dengan gangguan obsesif-kompulsif. Mungkin itulah mengapa begitu mudah untuk merasa terobsesi ketika Anda jatuh cinta.

10. Menurut teori matematika, kita harus berkencan selusin orang sebelum memilih mitra jangka panjang, yang memberikan kesempatan terbaik yang Anda akan membuat pertandingan cinta.

Catatan: Yang satu ini mungkin tidak mengejutkan Anda, tetapi kami harus berbagi dengan Anda: Memiliki hubungan romantis membuat kedua orang yg berbeda lebih bahagia. Semakin kuat komitmen, semakin besar kebahagiaan Anda!

0 Response to "10 Fakta Menakjubkan Tentang Cinta"

Post a Comment

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)