Cara Melanjutkan Download IDM Yang Tidak Bisa Dilanjutkan Dan Gagal Di Tengah Jalan



Denydanup - Pasti teman-teman pernah mengalami hal seperti ini,.. Pasti rasanya kesal banget,... kalau file yang didownload dengan IDM ukurannya kecil sih tidak apa-apa tapi kalau ukurannya besar ratusan mb atau bahkan lebih pasti jengkel banget kan padahal teman-teman dah yakin kalau file tersebut resume capabilitynya itu yes

Terus gimana solusinya???



Teman-teman sekalian jangan khawatir selama status filenya masih bisa dilanjutkan,.. maka dengan cara yang saya berikan ini teman-teman pasti bisa melanjutkan kembali download teman-teman yang gagal tadi,...


Tidak usah panjang lebar deh, kita akan langsung menuju ke TKP,... hehehehehehe
1. Buka terlebih dahulu jendela program IDM teman-teman sekalian,... 
2. Pilih pada menu katagori disebelah kanan,.. pilih folder unfinished atau All Downloads
3. Klik kanan pada file teman-teman yang gagal di download tadi kemudian pilih refresh download link,...
4 Tunggu beberapa saat hingga jendela download tempat dimana file tersebut didownload terbuka lagi,..
5 Kemudian file tersebut teman-teman download seperti biasa tapi setelah muncul kotak dialog IDM jangan teman-teman pilih start download dahulu. Salin alamat atau URL dari file tersebut,.,.
6.Terus pilih cancel,..
7. Buka kembali jendela IDM dan pilih file yang gagal didownload tadi kenudian klik kanan pilih properties,.. 
8. Dan masukkan alamat baru yang telah disalin tadi pada kotak isian address,...
9. Kemudian klik kanan pilih resume pada file tersebut,..
10. Dan bukan sulap bukan sihir,.. file yang teman-teman download tersebut bisa dilanjutkan kembali,...

 
Catatan : Cara ini bisa teman-teman gunakan jika mengunduh file dengan ukuran yang sangat besar,... dengan cara yang sama seperti diatas,.. ingat file yang didownload dengan IDM tersebut resume capabilitynya harus YES ,.. ya,... . Oke sekian dulu dari saya,.. jika ada pertanyaan dapat temen-temen sampaikan kepada saya jika dapat saya bantu akan saya jawab,... dan jika belum bisa akan saya coba cari pemecahan nya sampai bisa menjawabnya,... Dan sampai ketemu dilain kesempatan,..

0 Response to "Cara Melanjutkan Download IDM Yang Tidak Bisa Dilanjutkan Dan Gagal Di Tengah Jalan"

Post a Comment

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)