Situs Terpopuler Tempo Dulu


Denydanup - Mungkin Anda sudah tahu situs - situs yang sudah terkenal seperti, Google, Yahoo, Facebook, Microsoft, dan Ebay. Tapi apakah Anda tahu, bagai mana penampilan situs - situs tersebut saat masih dikembangkan atau baru pertama kali nya muncul? silahkan lihat gambar - gambar nya dibawah ini Google.com
 
yahoo.com
facebook.com
microsoft.com
ebay.com
 
kaskus.co.id
 

Mungkin cuma segitu situs-situs yang saya berikan tampilan tempo dulunya. Bagi kalian yang ingin menambahkan silahkan Komentar alamat situs beserta gambar tempo dulunya, dan insya Allah akan saya masukan diartikel ini ^_^

0 Response to "Situs Terpopuler Tempo Dulu"

Post a Comment

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)