Horror Tersembunyi dalam Cerita!

Denydanup - Silahkan baca Cerita dalam cerita, semoga kalian tidak terguncang :)

Cerita 1

Aku dan temen-temen suka banget ngelihatin foto penampakan di internet. Suatu malam, kami berencana untuk pergi ke rumah kosong yang konon dipercaya ada hantunya, kami ingin ambil foto hantu tersebut.

Kami terdiri dari 4 orang yang pemberani. Kami sampai pada sore hari. Tiap orang membawa 1 kamera digital. Kami akan memotret segala sudut rumah kosong tersebut.

Tak terasa udah malam, aku minta semua memory kamera dari temen-temen buat dilihat dirumah. Sampai dirumah, aku langsung colokin memory tersebut ke kompi lalu aku lihat satu-satu. Aku kecewa banget karena ga ada foto yang ada hantu/penampakan.

Biar yang lain ga kecewa, aku edit foto kami berempat pake fotosop. Aku tambahin muka serem diantara kami berempat. Editan foto aku sangat susah dibedakan dengan asli, jadi mereka harus melihat lebih lama supaya tahu klo itu cuma editan.

Keesokan harinya, foto tadi aku print lalu aku kasih ke temen.

"Ini... ini... beneran ?" temenku kaget. Tangannya gemetaran.
"Beneran lah..." kataku.
Temenku bego banget hahaha...


Silahkan nebak 

Yang udah ada jawaban tapi masih penasaran dengan jawaban gue, bisa di cek disini jawabannya


Sumber

0 Response to "Horror Tersembunyi dalam Cerita!"

Post a Comment

Sopan aja udah cukup :)
Alay atau tidak, itu terserah kamu :-d

Saya sangat berharap, kamu mau berkomentar di blog saya walapun hanya sekedar "Thanks","Nice Post" :)

Saya sangat menerima kunjungan balik & komentar balik :)

oh iya, biar lebih seru, commentnya pake emoticon dibawah ini ya (o)